Minggu, 14 April 2024
IMG-20240103-WA0035

Di Hari Pertama Setelah Pergantian Tahun 2024, Pemdes Sindanglaka Memberikan Pelayanan yang Terbaik

23des

Cianjur-eskoncer.com- Setelah libur yang di tetapkan oleh pemerintah pada tanggal 01/01/2024 dan aktif kembali di 02/01/2024, dengan semangat baru Pemdes Sindanglaka,Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat nya,di hari pertama masuk kerja 02/01/2024.

Saat di konfirmasi eskoncer.com sekdes Desa Sindanglaka Hendra Sunandar,S.Pd., di ruang kerja nya Rabu 03/01/2024.

“Pertama atas nama Pemerintah desa sindanglaka, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat tahun baru kepada teman-teman media serta seluruh warga masyarakat, kita lebih berkah lebih sehat lebih bahagia Dunia Akhirat Insyaallah”.

“Kemudian kami sesuai dengan kalender yang ada bahwa tanggal 1 Januari itu selanjutnya tanggal 2 kita mulai masuk. tanggal 2 kita lakukan briefing kepada teman-teman perangkat yang lain yang pertama untuk mengganti seluruh buku registrasi buku register kita ganti semua yang di tahun 2023 kita arsipkan, yang 2024 yang baru kita tulis.kita susun kemudian kita juga mengganti beberapa file surat surat menyurat yang tahun 2023 kita edit menjadi 2024”.imbuhnya

“kemudian di tahun 2024 ini kami sampaikan bahwa di 2024 ini perangkat harus lebih ramah, lebih smile kemudian lebih dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada keluarga masyarakat dan tentunya kita harus murah senyum, dan dengan sapaan yang baik untuk warga masyarakat supaya pelayanannya di rasa nyaman oleh warga masyarakat selama ini. dibuka tanggal 2/01/2024 itu kebanyakan masyarakat membuat BPJS”.

“Ini kemarin tanggal 2 Pas kita buka kantor Kebanyakan warga masyarakat membuat SKU adalah surat keterangan usaha dimana warga masyarakat berbondong-bondong datang untuk membuat SKU dalam rangka mungkin mengajukan bantuan atau pinjaman berkaitan dengan pengembangan usahanya”.

Kemudian juga pelayanan yang lain seperti misalnya sktm atau mungkin juga surat surat keterangan yang lain tentu warga masyarakat banyak yang membuatnya di tahun 2023 dan terbesar di 2004 ini”. 

“Gimana kami berharap tahun 2024 tentunya menjadi tahun yang pertama dalam rangka menyongsong pemilu yang khususnya yakni pesta demokrasi kami atas nama pemerintah Desa mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa sindanglaka khususnya untuk dapat ikut berpartisipasi ikut mensukseskan, ikut memilih datang ke TPS masing-masing supaya suara kita nanti dapat tersalurkan silakan pilih sesuai dengan apa yang warga masyarakat inginkan. sehingga kemudian tahun 2024 ini kami berharap mendapatkan pemimpin yang jauh lebih baik, Pemimpin yang amanah, pemimpin yang jujur pemimpin yang dapat mensejahterakan warga masyarakatnya baik itu dari Presiden maupun Legislatif”.ucapnya 

“Itu yang pertama harapan kita di tahun 2024 yang kedua kami berharap warga masyarakat dapat meningkatkan kesadaran lebih peduli terhadap lingkungan lebih peduli terhadap kegiatan-kegiatan yang positif di masyarakat, sebab hari ini misalnya contoh tugas lingkungan baik itu kebersihan sampah ataupun hal-hal lain itu bukan hanya tugas pemerintah, tapi kesadaran masyarakat perlu gerakan kesadaran masyarakat lebih diutamakan sehingga nanti ada sinergitas antara warga masyarakat dengan pemerintah dalam rangka menyelesaikan masalah-masalah yang ada”. Tutupnya.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Di Hari Pertama Setelah Pergantian Tahun 2024, Pemdes Sindanglaka Memberikan Pelayanan yang Terbaik
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit