Kamis, 13 Juni 2024
Foto: Immanuel Ebenezer Ketua DPP mania 08 saat di konfirmasi para awak media
Foto: Immanuel Ebenezer Ketua DPP mania 08 saat di konfirmasi para awak media

Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Cianjur, melaksanakan Jalan Santai di Tirta Jaya 

23des

CIANJUR,eskoncer.com – Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer hadiri deklarasi dukungan dari ratusan relawan pendukung Prabowo Mania 08 Cianjur di laksanakan di wisata Tirta Jaya,Desa Mande,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur Jawa Barat Minggu (1/10/2023).

Acara tersebut di hadiri Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Imanuel Ebenezer,Ketua DPC Prabowo 08 Cianjur Dwi Parasetya,Brigjen (Purn)Robin,IR.Irwan A.Hasman anggota DPR RI Komisi 1 ,sekjen prabowo Mania Ahmad Gozali Harahap dan para tamu Undangan DPP Mania 08

Mesin politik sudah mulai memanas dalam pesta demokrasi pilpres, tentu saja dengan pertarungan yang fair, menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi di NKRI ini

Saat di konfirmasi eskoncer.com Ketua Umum DPP Prabowo 08 Immanuel Ebenezer ” kami turun langsung kelapangan dari pintu ke pintu hati ke hati dan kami yakin dan optimis elektoral Gerindra khusus nya di Cianjur umum nya di Nusantara akan naik, berbagai badan survey pun melalui berbagai media Nusantara grafik Prabowo Subianto elektabilitas kepercayaan publik sangat signifikan”.

“Belum lagi para koalisi pengusung Prabowo Subianto makin deras merapat di koalisi Indonesia maju, di antara nya PAN,Golkar, Gelora, Partai Bulan Bintang, Demokrat, yang notabene nya partai-partai besar” imbuhnya

Berbagai lembaga survei terus merilis hasil sigi mereka terkait elektabilitas bakal calon presiden yang diprediksi turut serta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. Berikut 32 hasil survei yang dirangkum CNBC Indonesia sejak awal Juli 2023.
Polling Institute

Lembaga Survei Polling Institute merilis hasil temuan terbarunya terkait dengan simulasi tiga nama bakal calon presiden yang mengemuka saat ini. Mereka adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hasilnya, nama Prabowo masih jauh menduduki posisi teratas dengan raihan suara 36,3%, meninggalkan dua calon kompetitornya, yaitu Ganjar dan Anies. Hal itu dikupas tuntas oleh Kennedy Muslim Peneliti Polling Institute bersama dengan Seth Soderbogh Peneliti Politik Indonesia Harvard University.

“Pak Prabowo kembali unggul 36,3%, Ganjar 32,4% dan Anies 20,0%. Tapi, kalau kita bandingkan dengan survei-survei lembaga survei lain, Pak Prabowo kembali unggul hampir 4% dari Pak Ganjar dan Pak Anies suaranya relatif konstan,” ungkap Kennedy dalam survei bertajuk ‘Peta Persaingan Capres Cawapres dan Isu-Isu Terkini’ pada Minggu (10/9/2023).

Menariknya, head to head simulasi dua nama antara Prabowo dan Anies juga menemukan Prabowo unggul jauh atas Anies dengan selisih 30%. Pada data yang diungkap Polling Institute, Kennedy menjabarkan simulasi jika pilpres diadakan pada hari ini dan tersisa dua nama, yakni Prabowo dan Anies, Prabowo akan menang telak melawan Anies.

“Di dua nama Prabowo dan Anies jauh lebih unggul lagi Prabowo vs Anies selisihnya jauh lagi 30%. Prabowo 56,0% sementara Anies 26,0%. Karena asumsinya, pendukung Ganjar lari ke Prabowo,” papar Kennedy.

Survei ini dilakukan pada periode 21-26 Agustus 2023 dengan menggunakan Metodologi Random Digit Dialling atau pembangkitan nomor telepon secara acak. Adapun sampel yang digunakan untuk survei Polling Institute sebanyak 1200 responden dengan kisaran margin of error kurang lebih 2,9% dan tingkat kepercayaan 95%.

Ipsos Public Affairs
Lembaga riset internasional Ipsos Public Affairs merilis hasil elektabilitas tiga nama calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hasilnya, mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo unggul dalam survei ini.

Survei dirilis, Rabu (6/9/2023), melalui YouTube channel Ipsos in Indonesia. Tiga nama kandidat yang disurvei adalah Ganjar Pranowo, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mantan Gubernur DKI

Survei dilakukan pada 22-27 Agustus 2023 di 24 Provinsi di Indonesia. Responden survei sebanyak 1.200.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deklarasi 2024 DPC Prabowo Mania 08 Cianjur, melaksanakan Jalan Santai di Tirta Jaya 
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit