Sabtu, 13 April 2024
IMG-20240322-WA0009

Danramil Kota Boyolali Pimpin Pemakaman Militer Pejuang Veteran

23des

Boyolali, eSKonCer.com , Danramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Kapten Cba Pujiarto pimpin upacara  pemakaman militer purnawirawan pejuang veteran (alm) H Sardi yang di makamkan secara militer  di TPU Sonolayu Nangsri Lor Rt 03 Rw 07 Desa Mudal Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Jumat ( 22/03/24)

Danrami 01/Kota Boyolali Kapten Cba Pujiarto  mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI/Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.

“Upacara kebesaran ini di laksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya. Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam  bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaanNYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendaknya”, tutur Danramil

Danramil juga menyampaikan, pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara atas nama Keluarga Besar Kodim 0724/Boyolali menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas wafatnya Almarhum seraya memanjatkan doa semoga amal ibadah almarhum diterima disisi  Tuhan YME serta perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkandiberikan ketabahan dan kesabaran.

” Kami pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Danramil.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Danramil Kota Boyolali Pimpin Pemakaman Militer Pejuang Veteran
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit