Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240610-WA0048

Dandim Boyolali Beri Arahan Kepada Seluruh Anggota

23des

BOYOLALI, eskoncer.com, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS yang bertempat di Lapangan Apel Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin ( 10/06/24)

Jam komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam arahannya, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menyampaikan Puji syukur ke Hadirat Alloh SWT karena di berikan kesehatan dan dapat berkumpul saat ini,

Dandim juga menyampaikan agar seluruh prajurit untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing, Khusus kepada Babinsa Dim 0724/Boyolali agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga binaannya.

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan gebrakan pemerintah melalui Kementerian Pertanian (Kementan) yang berkerjasama dengan TNI dalam menjalankan program pompanisasi agar para Babinsa terus bergerak melakukan pendampingan dan pengawalan program tersebut, Program pompanisasi Kementan Republik Indonesia ini merupakan solusi cepat dalam mengatasi masalah pertanian utamanya mengairi sawah kering, sehingga tetap produktif, guna mewujudkan swasembada pangan nasional

Soal Pilkada dan Pilgub Dandim juga menjelaskan, netralitas TNI adalah harga mati, hal ini agar menjadi pedoman bagi seluruh personel yaitu tidak memihak dan mendukung salah satu Paslon dalam pemilihan tersebut serta mengingatkan prajurit untuk tidak memberikan tanggapan, komentar atau mengunggah salah satu Paslon ataupun simbol-simbol yang berkaitan dengan Pilkada dan Pilgub

Terkait menjamurnya permainan judi online maupun offline Dandim menambahkan banyak orang tergiur kemenangan, namun nyatanya akan membawa kesusahan. Maka, berpikirlah dulu sebelum bertindak, jangan sampai menyesal dikemudian hari untuk itu jangan sekali-kali untuk mencobanya.

Mengakhiri Jam Komandan, dirinya berpesan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan pada setiap kegiatan, baik itu kegiatan dinas maupun di luar dinas.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, dan selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar tugas yang kita emban selalu di beri kemudahan,” pungkasnya.

 

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dandim Boyolali Beri Arahan Kepada Seluruh Anggota
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit