Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240206-WA0034

Dandim 0605/Subang menghadiri launching peresmian Gerakan TNI AD manunggal air secara virtual

23des

Subang,- eSKonCer.com,- Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.M.Han., menghadiri kegiatan launching manunggal air yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kepala Desa Padaasih Ds. Padaasih Kec. Cibogo Kab. Subang dan kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat di Halmahera Tengah yang dipimpin oleh Bapak Kasad dalam rangka Gerakan TNI-AD Manunggal Air dan bakti sosial Tahun 2024 secara Virtual. Acara yang berlangsung hari ini merupakan langkah signifikan dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Gerakan TNI-AD Manunggal Air yang bertujuan untuk memperluas akses air bersih kepada masyarakat telah mencapai tonggak sejarah baru dengan peresmian 1.898 titik air di berbagai wilayah. Hal ini menunjukkan komitmen serta kontribusi TNI-AD dalam membantu mengatasi permasalahan pokok yang dihadapi oleh masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar akan air bersih.

Dalam keterangannya Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., mengungkapkan bahwa air merupakan sumber dari segala kebutuhan pokok kehidupan. Untuk itu, melalui program TNI AD Manunggal Air diharapkan nantinya dapat mengatasi kesulitan masyarakat dalam memenuhi ketersediaan air bersih.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini tentunya akan semakin mempermudah warga dalam mengakses air bersih, yang dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari,” Ungkap Dandim

Kegiatan TNI AD Manunggal Air ini menandai tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Semoga langkah-langkah nyata seperti ini dapat terus dilakukan demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

(Benny)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dandim 0605/Subang menghadiri launching peresmian Gerakan TNI AD manunggal air secara virtual
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit