Sabtu, 13 April 2024
Foto : Pawai Karnaval masyarakat Desa Keman.
Foto : Pawai Karnaval masyarakat Desa Keman.

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78, Masyarakat Desa Keman Adakan Pawai Karnaval Keliling

23des

Keman OKI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, masyarakat Desa Keman Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ), Sumatera Selatan. telah mengadakan pawai karnaval keliling, Jum’at ( 18/07/2023 ) sore.

“Dalam pawai karnaval tersebut tidak hanya masyarakat desa keman yang ikut, melainkan masyarakat desa tetangga turut juga meriahkan acara ini”.Tandasnya.

“Dengan adanya acara pawai karnaval tersebut semua masyarakat desa keman turun ke jalan, seperti rt 01sampai dengan rt 08,10 dan RT 013, tak kalah pula hadir juga anak – anak dari sekolah pendidikan anak usia dini ( PAUD ), bulan sabit, anak – anak Sekolah Dasar ( SD ) 01 dan 02, anak – anak dari Pendidikan anak usia dini ( PAUD ) harapan bunda desa ulak pianggu, juga di iringi drum band dari perguruan muhammadiyah desa Pampangan” Tandasnya.

“Kepala Desa Keman Darwis, Ia sangatlah bangga atas partisipasi masyarakat desa yang sangat antusias dalam merayakan dan memperingati Agustus di tahun ini, semoga saja untuk di tahun mendatang masyarakat desa keman maupun desa tetangga, semua bisa ikut di acara pawai karnaval di tahun depannya” Tutupnya.

MOH. SANGKUT

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78, Masyarakat Desa Keman Adakan Pawai Karnaval Keliling
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit