Senin, 27 Mei 2024
Foto : Sesudah acara PKB Cianjur mengangkasa Caleg Dapil 2 Diwawancara.
Foto : Sesudah acara PKB Cianjur mengangkasa Caleg Dapil 2 Diwawancara.

Dalam acara PKB Cianjur mengangkasa, beginilah tanggapan caleg dapil 2 HJ.Yayah Rikayah Nomor urut 5

23des
Foto : Hj. Yayah Rikayah Caleg Dapil 2 sedang dikonfirmasi Awak Media.

Cianjur – DPC PKB Cianjur tidak main-main dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat. Keseriusan itu ditunjukan dengan menggelar PKB Cianjur Mengangkasa bertempat di Gedung As- Sakinah Jalan KH.Bin Nuh,Kabupaten Cianjur Selasa (29/8/2023)

Acara ini dengan dihadiri 2.500 kader partai yang akan berperan sebagai penggerak TPS.

Acara tersebut di hadiri Syaiful Huda (Cagub Jabar)Ahmad Zeni Khoiruzzaini.M (Bacaleg DPR RI)Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, S.th.I.,M.M komisi V DPR RI, Ketua DPC PKB kabupaten Cianjur Lepi Ali Firmansyah,S.Pd., MP. dan para Anggota Caleg Se – Sekabupaten Cianjur dan para kader PKB.

Ditempat yang sama Caleg Dapil 2 Kabupaten Cianjur Hj Yayah Rikayah anggota caleg dari Dapil 2 yang meliputi daerah pilihan Kecamatan Cugenang, Kecamatan Cibeber, Kecamatan Warung kondang, Kecamatan gekbrong.menjelaskan Kita bisa lebih mengangkasa lagi bisa kontribusi ya “buat masyarakat”ucapnya

“ia menjelaskan nanti ingin mengkontribusikan buat Masyarakat khususnya masyarakat Cianjur dan memperdayakan untuk memenangkan kaum wanita karena saya mungkin sekarang bergelut di bidang usaha konveksi jadi saya punya cita-cita untuk memperdayakan orang-orang untuk segi ekonomi, menopang finansial bagi wanita.

Beliau seandainya terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Cianjur mungkin akan memberikan kebijakan kebijakan yang pro terhadap para petani sesuai dengan keinginan dari PKB sendiri sesuai yang di janjikan Syaiful Huda bahwa nanti pupuk akan gratis bagi para petani, yang kedua kalau misalkan emang kami sebagai sebagai tim sudah mulai merencanakan jangka panjang kedepannya banyak PKB mendukung program yang ke pro rakyat”pungkasnya

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam acara PKB Cianjur mengangkasa, beginilah tanggapan caleg dapil 2 HJ.Yayah Rikayah Nomor urut 5
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit