Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240114-WA0046

Caleg Lia Mahfuroh Optimis Raih Kursi DPRD Purbalingga

23des

Purbalingga-eskoncer.com- Calon legislatif PPP Dapil 1 Kabupaten Purbalingga, Lia Mahfuroh, A. Md, mengadakan kegiatan senam bersama. Acara ini dihadiri Caleg DPR RI PPP jateng Dapil 7, Caleg DPRD PPP Provinsi Jateng Dapil 10, puluhan pelaku UMKM dan ratusan simpatisan PPP se-Kecamatan Bukateja. Purbalingga. Minggu Pagi. 14/1/2024.

Saat ditemui awak media, Caleg PPP Dapil 1 Purbalingga sekaligus inkamben, Lia Mahfuroh, A.md, mengatakan, kegiatan senam bersama ini diadakan dalam rangka harlah ke-51 Tahun PPP dan mengajak kepada masyarakat dengan senam bersama.

“Kami juga mengadakan UMKM, nah UMKM ini dari aspirasi dengan sasaran 14 kelompok UMKM se-Kecamatan Bukateja meliputi setiap kelompoknya terdiri dari 10 hingga 14 orang di masing-masing Desa”. Ujarnya.

Lanjut Lia menambahkan, semoga dengan acara yang berjalan dengan sukses tidak ada halangan suatu apapun, sukses khususnya di Dapil 1 Purbalingga yang meliputi kecamatan Bukateja, Purbalingga, dan Kemangkon.

“Kami berharap kursi PPP tetap dipertahankan kembali dan di 2004-2029 khususnya Dapil 1 berjuang semaksimal mungkin serta semoga masyarakat bersimpatik dan antusias memenangkan PPP di Purbalingga”. Harap Lia. 

Senada dengan itu, Caleg DPR RI PPP Jateng Dapil 7, Hj. Nurul Hidayah, M. Si, menuturkan, kegiatan ini untuk peringatan harlah PPP ke-51 Tahun dan pengenalan Caleg dari tingkat Kabupaten Lia Mahfuroh, Provinsi Muhammad Ardine, DPR RI saya sendiri Nurul Hidayah. 

“Kebetulan PPP lahir pada 5 Januari 1973, jadi mba Lia itu punya keinginan menghadirkan para perempuan-perempuan milenial dan perempuan muda yang dikemas dalam kegiatan olahraga senam bersama”. Ucap Hj. Nurul. 

Harapannya yang pertama, masyarakatnya mulai mengenal bahwa memang PPP itu bukan hanya partai yang hanya mengaji saja, tetapi ternyata PPP nguri-nguri budaya kemudian mau juga olahraga. Intinya warga masyarakat tahu itu bahwasanya PPP sudah lumayan tua 51 Tahun, mudah-mudahan masyarakatnya KLIK, sehingga 2024 disetiap tingkatan ada keterwakilannya di kabupaten Dapil 1, provinsi Jateng Dapil 10, dan pusatnya Dapil 7. Tutupnya. 

AS

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Caleg Lia Mahfuroh Optimis Raih Kursi DPRD Purbalingga
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit