Senin, 27 Mei 2024
IMG-20231006-WA0004

Bupati Ogan Komering Ilir Resmi Melantik Dan Mengambil Sumpah Kepada 7 Kades Terpilih

23des

Ogan Komering Ilir, eskoncer. com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE melantik secara langsung 7 Kepala Desa dari 3 Kecamatan yang merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Bulan Juni 2023 yang lalu, Rabu ( 04/10/2023 ) Sore

Dalam arahannya, Bupati Iskandar mengatakan, para Kades terpilih yang baru dilantik harus segera beradaptasi dan akselerasi Pembangunan desa.

“Saya berharap kemajuan desa akan lebih pesat di bawah kepemimpinan Kepala Desa yang terpilih. Utamakan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat serta bekerjalah dengan sepenuh hati untuk masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Iskandar juga berharap kepada masing-masing Ketua TP PKK dapat membantu Kepala Desa dan menjalankan 10 program PKK di desanya

Bupati Iskandar menambahkan untuk Kepala Desa bisa mengakselerasi pembangunan Desa berbasis potensi lokal di desanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa, Arie Mulawarman, S.STP., MM dalam laporannya menyampaikan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak 26 Juni 2023 yang dilakukan secara serentak di masing – masing desa dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI )

“Hari ini ada 7 Kepala Desa yang akan dilantik yaitu Kepala Desa Lebung gajah, EFRAN PUADI (Kecamatan Tulung selapan); Kepala Desa Menggeris, SAPLIN (Kecamatan Pampangan); Kepala Desa Ulak Pianggu, DODI ISKANDAR, SH (Kecamatan Pampangan); Kepala Desa Ulak Kemang Baru, WARDA ISNANIAH, S. pd (Kecamatan Pampangan); Kepala Desa Riding, KUSMIRAN, SH (Kecamatan Pangkalan lampam);Kepala Desa Air Pedara, YOPI, S.pd (Kecamatan Pangkalan lampam); dan Kepala Desa Sukadamai, HERDRIANSYAH, SP (Kecamatan Pangkalan lampam)”, jelas Arie.

Ia menyampaikan Kades Terpilih akan menjalankan amanah hingga 2029 mendatang.

“Dalam masa kepimpinan Bupati Iskandar bersama Wakil Bupati Djafar Shodiq, dari 314 hanya 1 Desa yang berstatus sebagai Desa Tertinggal, selebihnya sudah masuk kategori Desa berkembang”, tutupnya.

( MOH. SANGKUT )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bupati Ogan Komering Ilir Resmi Melantik Dan Mengambil Sumpah Kepada 7 Kades Terpilih
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit