Minggu, 14 April 2024
IMG-20240221-WA0002

BERUNTUNGNYA MBAH PARIYEM ,RUMAHNYA DI BANGUN SATGAS TMMD REG KE – 119 KODIM SRAGEN

23des

KODIM SRAGEN – eSKonCer.com – Mbah Pariyem,(65) warga Pengkol RT.04 Desa Gedongan ,Kecamatan Plupuh,Kabupaten Sragen ini benar – benar beruntung.Bagaimana tidak ,rumahnya termasuk dari enam penerima bantuan rehab rumah tidak layak huni di Dk.pengkol RT.04 Desa Gedongan kecamatan plupuh,yang dibangun oleh Satgas TMMD reguler ke – 119 Kodim 0725/Sragen.

Mbah Pariyem merupakan satu dari sejumlah warga Gedongan yang mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni ( RTLH).Pembangunan rumah Pariyem dilakukan oleh Satgas TMMD secara bergotong -royong bersama warga sekitar ,terlihat pada saat personil TNI bersama warga bergotong -royong dalam tahap awal pembongkaran rumah Mbh. Pariyem.Rabu ( 21 /02 2024)

Sementara itu , Mbh Pariyem mengatakan sangat senang dan bangga sekali karena rumahnya di bangun oleh Satgas TMMD,iapun membenarkan ,bahwa dirinya merupakan orang yang paling beruntung.

“Senang sekali ,karena bapak – bapak tentara mau datang kerumah saya ,membantu memperbaiki rumah,sungguh kebahagiaan yang tidak terkira bagi saya,ucapnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERUNTUNGNYA MBAH PARIYEM ,RUMAHNYA DI BANGUN SATGAS TMMD REG KE – 119 KODIM SRAGEN
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit