Sabtu, 13 April 2024
IMG-20240322-WA0005

Bersama Petani Babinsa Pantau Perkembangan Tanam Padi

23des

Sragen, eSKonCer.com , Dari mulai pengecekan bibit yang akan ditanam sampai perawatan dan panen, selalu mendapat perhatian dari Babinsa dikarenakan apabila terjadi kendala atau hama yang menyerang maka sedikit mungkin bisa diatasi sehingga pertumbuhan padi tidak terhambat yang berdampak pada hasil panen.

Untuk itu Babinsa Sidodadi Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen Serda Sunarno melaksanakan Giat pendampingan dengan petani di Ds.Sidodadi Kec. Masaran Kab. Sragen, Jum’at ( 22/03/2024 )

“Pendampingan petani merupakan bentuk kepedulian TNI untuk mengetahui perkembangan padi secara berkala, dan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petani, guna mewujudkan program ketahanan pangan,” ucapnya.

Bapak Samto, salah satu petani menyambut baik pendampingan petani, “dengan adanya pendampingan petani dapat membantu kami untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi para petani,” ujarnya

“Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut meningkatkan swasembada pangan dan Babinsa sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bersama Petani Babinsa Pantau Perkembangan Tanam Padi
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit