Kamis, 21 Oktober 2021
Ilustrasi fans Dortmund. (Foto: Getty Images,/Joosep Martinson)
Ilustrasi fans Dortmund. (Foto: Getty Images,/Joosep Martinson)

Dortmund Tolak Jersey Ketiga Puma Usai Diprotes Fans

23des

Dortmund – Desain jersey ketiga dari perusahaan apparel Puma menuai kontroversi. Borussia Dortmund menolak jersey tersebut usai protes dari para penggemarnya.
Puma baru saja mengeluarkan sederet desain jersey ketiga pada klub-klub, yang dinaunginya termasuk AC Milan dan Manchester City. Namun, banyak yang memprotes dengan desain yang tidak biasa.

Raksasa apparel Jerman itu meletakkan logonya tepat di tengah dada. Kemudian di bawahnya tulisan dari klub, lalu di bawahnya lagi sponsor utama klub. Perbedaan dengan desain pada jersey-jersey sebelumnya terletak pada ketiadaan logo klub.

Nah, rupanya Dortmund juga kebagian desain serupa seperti Milan dan City. Alhasil, suporter Die Borussen ramai-ramai mengeluhkan desain jersey di media sosial.

Jika Man City santai-santai saja dengan desain baru dari Puma, tidak demikian dengan Dortmund. Menurut pemberitaan Daily Mail, Die Borussen memutuskan menolak jersey ketiga tersebut mempertimbangkan protes fans.

“Hampir seluruh jersey dari beberapa tahun terakhir tidak bagus. Bahkan ada banyak sekali jersey bikinan fans yang terlihat lebih baik daripada bikinan desainer Puma yang dibayar mahal,” tulis seorang penggemar Dortmund.

“https://sport.detik.com/sepakbola/liga-jerman/d-5689308/dortmund-tolak-jersey-ketiga-puma-usai-diprotes-fans”

23des

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dortmund Tolak Jersey Ketiga Puma Usai Diprotes Fans
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit