Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240130-WA0014~2

Bati Wan Wil Dampingi Babinsa Sambangi pengusaha Toko Candi Elektronik

23des

Surakarta, eSKonCer.com, 30 Januari 2024 pukul 10:00 wib Bati Wanwil Serma Mugiyanto dampingi Babinsa kemlayan sambangi pengusaha toko Candi elektronik diKemlayan jl Slamet Riyadi no 153 Rt 03 Rw 01 kel Kemlayan kec Serengan kota Surakarta.

Candi Elektronik adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan retail dan grosir produk elektronik terbesar diSurakarta yang berdiri 07 Juli 2011 diwilayah Surakarta. 

Bati Wan Wil berbincang2 dengan manajer Candi Elektronik bapak Sarmin dan beberapa security dicandi elektronik, saat ini candi Elektronik menjadi yang terbaik diSurakarta karena selalu mengedepankan konsep harga jual terbaik dan pelayanan yang ramah dan suasana toko yang nyaman akan selalu menarik pelanggan untuk berbelanja kesini. 

Tidak lupa Bati Wanwil serma Mugiyanto juga menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan serta ketertiban diwilayah serta agar ikut meramaikan apabila ada kegiatan warga disekitar candi Elektronik agar terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bati Wan Wil Dampingi Babinsa Sambangi pengusaha Toko Candi Elektronik
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit