Selasa, 18 Juni 2024
Rab_22_11_2023_10_07_19

Bantuan Banprov Tepat sasaran, Desa Babakan Karet Merealisasikan pembangunan kantor Desa

23des

Cianjur-eskoncer.com- Desa Babakan Karet,Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat pada rabu22/11/2023.melalui dana Banprov tahap 3, membangun kantor desa nya dengan panjang 4mx lebar 2m, semua prangkat desa Babakan karet di turunkan dalam pengecoran pembangunan Desa Babakan Karet tersebut.

Pengecoran ini menggunankan mesin molen mini, serta RT, RW dan perangkat desa berkontribusi dalam pengecoran tersebut.

Kepala Desa Babakan Karet Isep Solihin S.Sos menjelaskan, “mengenai pelaksanaan renovasi Kantor Desa Babakan Karet dari bantuan Provinsi Jawa Barat telah selesai kami realisasikan untuk rehab atap kantor Desa, dan pengecoran lantai dua”.

“Ia menjelaskan untuk volume bangunan ini lebar ini kurang lebih 2meter dan panjang 4 meter”ucapnya.

Ketika dibangun pas lagi gempa juga sudah ada

Kita bisa meneruskan bangunan ini di tahap 3 dengan nominal RP 70.000.000 dari anggaran Banprov tahap 3 tahun 2023. dengan antusias perangakat semua dari Mulai kepala Desa RT dan RW dari setiap kedusunan.

Adapun tujuan dari pembangunan lantai dua, nantinya untuk dijadikan lokalisasi pelayanan khusus, untuk kenyamanan masyarakat, para Kepala Dusun, Perangkat Desa, Lembaga Desa dan lokasi perpustakaan” Ujarnya.

“Selain itu semoga kedepannya anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa di tingkatkan lagi, agar sarana prasarana di Desa lebih baik, sehingga diharapkan Pemerintah Desa untuk lebih siap dalam melayani masyarakat agar lebih nyaman.pungkasnya.

Ben/zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bantuan Banprov Tepat sasaran, Desa Babakan Karet Merealisasikan pembangunan kantor Desa
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit