Minggu, 14 April 2024
IMG-20240309-WA0073

Babinsa Sawit Jalin Hubungan Baik Dengan Warganya

23des

Boyolali, eSKonCer.com , Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian turut berbelasungkawa dan  takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Serma Yakub melaksanakan Takziah/Melayat di Dukuh Karang Duren Desa Karang duren Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 09/03/24)

Serma Yakub mengatakan melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Babinsa Sawit Jalin Hubungan Baik Dengan Warganya
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit