Minggu, 14 April 2024
IMG-20240317-WA0035

Babinsa Mojosongo Sambangi Pelaku UMKM di Desa Manggis

23des

Boyolali, eSKonCer.com , Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Serda Bambang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama salah seorang warga pengusaha tangkai sapu ijuk yang bertempat di Desa Manggis Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 17/03/24)

Babinsa Serda Bambang mengatakan tujuan dari pelaksanaan Komsos Babinsa untuk memberikan inspirasi dan dorongan kepada Bapak Samsul yang merupakan salah seorang pengrajin sapu ijuk di wilayah binaannya agar hasil kerajinannya dapat ditingkatkan.

Babinsa Serda Bamabng juga mengajak agar Pak Samsul terus mengembangkan hasil usahanya. Sehingga bisa menjualnya ke berbagai pasaran yang berada di wilayah Boyolali bahkan bisa sampai menembus pasaran Soloraya

Tambah Babinsa, bahwa saat ini pengrajin sapu ijuk sudah sangat jarang terlihat, dan saat ini perlu adanya dorongan lebih dalam dengan memberikan motivasi kepada para pengrajin.

Sementara itu, Bapak Samsul mengucapkan Terima kasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah membantu saya dan meluangkan waktunya dalam pembuatan sapu ijuk ini semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan seterusnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Babinsa Mojosongo Sambangi Pelaku UMKM di Desa Manggis
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit