Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240203-WA0007

Babinsa Danukusuman Bina dan Motivasi Pelaku UMKM Pedagang Beras

23des

Surakarta, eSKonCer.com, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rochani dan Serda tito melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaan yang menjadi pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM), Pukul 09.30Wib, Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Kelurahan Danukusuman di toko Beras milik Ibu Rahma yang bertempat di Jalan Yos sudarso No.29 Rt 07, Rw 07 Danukusuman Serengan Kota Surakarta.

Dalam kegiatan ini, Babinsa memberikan motivasi dan pembinaan kepada pelaku UMKM agar penjualan beras meningkat dan banyak pelanggan yang membeli. 

Sertu Rochani mengatakan bahwa ini di lakukan dengan warga masyarakat di wilayah binaan, termasuk pelaku usaha rumahan untuk memberikan motivasi serta pembinaan kepada pengusaha UMKM agar usaha mereka terus berkembang dan maju, sehingga dapat membuka kesempatan lapangan kerja bagi warga disekitarnya.

Dengan kegiatan ini setidaknya kita bisa mengetahui kesulitan warga, sehingga kita dapat memberikan solusi atau jalan keluar setiap permasalahan yang dihadapi warga binaan.Karena Babinsa harus menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya,” pungkas Sertu Rochani

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Babinsa Danukusuman Bina dan Motivasi Pelaku UMKM Pedagang Beras
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit