Selasa, 18 Juni 2024
IMG-20240125-WA0043

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cor Jalan

23des

Sragen, eSKonCer.com, Selalu ada di setiap kegiatan di wilayah binaannya, Serda Lilies Dwi Babinsa Ds.Trobayan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan sepanjang 120 meter di Dk. Nyaen RT 03 Ds. Trobayan Kec.Kalijambe, Kamis ( 25/01/2024 ).

Membangun Semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah binaannya, demi mensejahterakan masyarakat. Personil Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat, memberikan contoh dan teladan yang baik untuk melestarikan budaya gotong royong demi memajukan daerahnya.

Seperti nampak terlihat pada kegiatan pengecoran jalan di wilayah Desa Trobayan, aparat Babinsa bersama-sama warga nampak akrab dan kompak dalam menyiapkan material campuran serta mengusung bahan cor untuk diratakan, hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dengan cor jalan ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan, pungkasnya.

Bapak Ngatiman ( 51 ) warga Desa Trobayan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasinya alhamdullilah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, Ujarnya.

(Agus Kemplu

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Cor Jalan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit