Senin, 27 Mei 2024
Min_3_12_2023_09_54_13

Artis Selebgram Karawang,Jadi Duta Anti Golput

23des

eskoncer.com- Seorang artis Selegram yang terkenal asal Karawang, Farida Gresia turut hadir menjadi guest star di acara “Talkshow Milenial” yang di gelar di Hotel Brits Hotel, Sabtu (2/12/2023).

Farida Gresia influencer terkenal dengan jumlah follower 99ribu saat ini, di jadikan sebagai duta anti golput dan anti pragmatis dalam acara Talk show kontribusi influencer mempengaruhi pemilih muda.

Farida Gresia yang akrab di panggil inces menyampaikan bahwa dirinya dulu tidak tertarik untuk mengikuti pemilu, bahkan pada pemilu 2019 dirinya tidak datang ke tps untuk melakukan pemilihan.

Namun,Saya dengan adanya talkshow – talkshow seperti ini sangat penting baginya terutama pemilih pemula karena acara ini menyajikan beberapa pengetahuan tentang pemilu.

“Jadi saya sudah bisa mulai tertarik soal ke pemilu an dan saya sudah mengetahui ternyata sepenting itu suara kita walaupun hanya 1 suara itu sangat penting bagi perubahan bangsa ini,” Ucap Farida Gresia.

Inces juga mengatakan mulai saat ini dirinya akan terus mensosialisasikan terkait pemilu. Ia pun mulai sadar bahwa ini adalah tugas nya sebagai influencer untuk mendorong para kaum Milenial dan Gen-Z utuk tidak golput dan menolak ketika adanya praktek money politic.

“Insa Allah kedepannya saya akan lebih banyak mensosialisasikan sih ke followers saya, seperti mengajak mereka ke acara acara talkshow seperti ini agar lebih bisa membuka wawasan mereka dan saya tentunya sebagai pemilih pemula juga. Ya pokoknya ayo lah belajar bersama sama,” ucapnya.

Kami juga berharap kepada kaum milenial dan GenZ jangan malas ke tps dan jangan sampai golput.

“Mulai dari sekarang,jangan sampai golput, tolak money politic dan memilih calon yang bener bener ingin membangun bangsa ini, agar nanti di masa depan, untuk kita terutama untuk anak anak kita nanti di masa depan bisa menjadi lebih baik dari sekarang,” Pungkasnya.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artis Selebgram Karawang,Jadi Duta Anti Golput
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit