Senin, 27 Mei 2024
Rab_11_10_2023_17_43_27

Anggota DPRD Provinsi Hj. Lilis Boy, Menyerap Aspirasi Melalui Reses 1 Tahun Sidang 2023 – 2024

23des

Cianjur-eskoncer.com- Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan IV Kabupaten Cianjur, Hj. Lilis Boy, kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog, guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD.

Acara tersebut dihadri wakil Sekertaris DPC partai Demokrat Kabupaten Cianjur Deni Santiko, Wakil Ketua DPD partai Demokrat Jawa Barat Hedi Boy ,Caleg Dapil 4 Ade Muslih A.Md,ketua PAC Partai Demokrat kecamatan Karangtengah Yuni Kurniati dan para anggota PAC kecamatan Karangtengah

Reses Ibu Hj. Lilis Boy kali ini dilaksanakan mulai dari tanggal 10 hingga 16 Oktober 2023, dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap oleh Hj. Lilis Boy di Dapilnya.

Disebutkan oleh Hj. Lilis Boy, masa Reses 1 merupakan masalah penting, sebagai kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses, dan selanjutnya ditindaklanjuti sebagaimana menurut aturannya,” kata Ibu Hj. Lilis Boy saat reses di wilayah Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Lebih lanjut Hj. Lilis Boy sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengungkapkan, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan Reses ini, menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

Dan saat di konformasi eskoncer.com Hj. Lilis Boy akan memberdayakan UMKM bagi ibu rumah tangga dengan berbasis mengangkat potensi ibu-ibu agar harapan bisa menopang finansial ibu-ibu mandiri, di sektor TPS3R pun Hj.Lilis Boy mempunyai sudut pandang agar sampah bisa di manfaat kan masyarakat, sampah bisa di olah menjadi pupuk, sampah bisa menjadi finansial untuk masyarakat.imbuhnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anggota DPRD Provinsi Hj. Lilis Boy, Menyerap Aspirasi Melalui Reses 1 Tahun Sidang 2023 – 2024
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit