Minggu, 14 April 2024
IMG-20231231-WA0010

Ada Maksut Apa, Babinsa Kratonan Datangi Pemilik Kost

23des

Surakarta – eSKonCer.com – Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Resbiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bp Slamet penghuni kost di Rumah Ketua Rt.05/Rw.02 Ibu Retno sebagai pemilik kost Madukoro Jl. Madukoro No.12-2 Kratonan Serengan Kota Surakarta, Minggu (31 Desember 2023).

Koptu Resbiyanto menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dan Komsos tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan kekeluargaan, serta upaya untuk memonitor kondisi wilayah sehingga Babinsa mampu menganalisa perkembangan situasi yang ada di lingkungan masyarakat.

“Jalinan komunikasi dengan warga sangat penting dilaksanakan, dengan komsos Babinsa akan mendapatkan masukan tentang kondisi lingkungan masyarakat yang akan memudahkan Babinsa untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membantu masyarakat”ujarnya koptu Resbiyanto.

“Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dan sarana meningkatkan hubungan kerjasama serta hubungan kekeluargaan kepada warga yang mengabadikan diri untuk kepentingan masyarakat” imbuh Koptu Resbiyanto.

Sementara itu Bp Slamet dan Ibu Retno mengaku sangat senang atas kedatangan Babinsa dan berterimakasih atas rasa aman yang selalu dibina Babinsa.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada Maksut Apa, Babinsa Kratonan Datangi Pemilik Kost
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit