Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240311-WA0066

Ada Maksud & Tujuan Apa, Babinsa Kratonan Datangi Hotel D’Paragon

23des

Surakarta, eSKonCer.com , Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 10.00 Wib hingga selesai melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan karyawan Hotel D’Paragon Sdr Ari, Ichsan dan Bp. Yunus di Jl. Manduro No.14 Kratonan Serengan Kota Surakarta, Senin (11 Maret 2024).

Koptu Resbiyanto mengatakan “bahwa tujuan Komsos ini untuk mendekatkan anggota TNI dengan masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi”

Menjelang bulan suci Ramadhan Babinsa mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,” imbuh Babinsa kratonan.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa, dalam rangka tugas rutin guna mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” Tutupnya.

 

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada Maksud & Tujuan Apa, Babinsa Kratonan Datangi Hotel D’Paragon
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit