Selasa, 16 Juli 2024
Foto : Acara syukuran kantor PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang.
Foto : Acara syukuran kantor PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang.

ACARA SYUKURAN KANTOR SEKRETARIAT I PEMUDA PANCASILA PAC SAGALAHERANG SUBANG

23des

Subang-eskoncer.com- Sabtu 26-08-2023, acara berlangsung sederhana penuh khidmat, dalam acara hadir perwakilan desa Sagalaherang Kaler, bhabinsa, bhabinkamtibmas Sagalaherang, para anggota pemuda pancasila PAC Sagalaherang, serta warga sekitar.

Kantor sekretariat 1 berlokasi di kp.mekar sari RT 029/010 Sagalaherang Kaler Subang, dalam acara syukuran ini, ketua PAC Pemuda Pancasila Sagalaherang saat dikonfirmasi eSKonCer.com menjelaskan, benar pada hari ini kami melaksanakan acara syukuran kantor sekretariat pemuda Pancasila PAC Sagalaherang, sekaligus mengadakan acara berbagai lomba dalam ikut serta meriahkan HUT RI ke 78, dan acara pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, sekaligus di hibur oleh group REZA MUSIC ENTERTAINMENT, kp. Panaruban RT 22/05 Cicadas no.kontak 082240424751 ( Reza),

dan alhamdulillah acara berjalan lancar dengan sederhana, dengan harapan kedepan apa yang telah kami adakan hari ini dapat menjadikan suatu motivasi bahwa Pemuda Pancasila PAC Sagalaherang bisa dan terus akan menciptakan kegiatan sosial positif diwilayah Sagalaherang khususnya dan Kab. Subang pada umumnya, kami optimis bahwa kami bisa melaksanakan bentuk kegiatan positif kedepannya, sukses dan Pancasila….Abadi, pungkas Kang Fekir.

Semoga apa yang jadi keinginan kami serta program program positif kami dapat aspirasi baik dari instansi pemerintah yang ada diwilayah Sagalaherang Subang, serta kerjasama dari instansi swasta yang berada diwilayah kami tersebut, semoga dengan kegiatan positif ini kami seluruh anggota di 7 desa kec. Sagalaherang ucapkan sukses dan Pancasila terus abadi…sukses.

( H. Kumar )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ACARA SYUKURAN KANTOR SEKRETARIAT I PEMUDA PANCASILA PAC SAGALAHERANG SUBANG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit