Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240606-WA0033

Acara Manjur di Desa Cibadak, Bupati Cianjur Menyampaikan Ini!

23des

Cianjur-eskoncer.com- Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,Bupati Cianjur kembali melaksanakan program desa manjur bungah pisan di desa Cibadak.

Acara manjur yang di laksanakan di Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis 06/06/2024. Manjur merupakan kunjungan kerja Bupati Cianjur H.Herman Suherman turun ke setiap Desa. dalam acara manjur ini semua stan pelayanan untuk masyarakat Cianjur.

Di Kampung joglo, Desa Cibadak ini acara Manjur di laksanakan bukan tanpa alasan karna Bupati Cianjur H.Herman Suherman memantau rumah tidak layak huni (RUTILAHU) hadir Turut hadir pada kesempatan tersebut para kepala OPD dan di sambut oleh kepala desa Cibadak beserta jajaran aparatur desa,Camat Sukaresmi Latif Ridwan, Pjs Kepala Desa Cibadak Engkus Kusnadi,S.IP., Forkopimcam dan Forkopimda acara berjalan lancar dan hikmad.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, “tujuan dan maksud Desa Manjur Bungah Pisan ingin silahturahmi ke seluruh warga masyarakat, membawa kepala perangkat daerah memberikan pelayanan-pelayanan untuk masyarakat yang di check kesehatan begitu antusias, pelayanan ktp sudah berjalan, izin-izin berjalan ini tiada lain bentuk kanyaah dari Pemerintah untuk warga masyarakat”.ucapnya

H.Herman Suherman mengatakan program manjur untuk mendapatkan semua pelayanan kepada masyarakat

Dari mulai pelayanan kesehatan, perizinan,administrasi kependudukan ,semua pelayanan kita bawa ke lokasi desa manjur”.imbuhnya

Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengapreasi warga yang antusias ingin mendapatkan pelayanan ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk warga desa Sukaresmi.

Selain itu juga kegiatan tersebut di dukung dan diramaikan oleh para pelaku UMKM yang memasang tenda tenda dan menjajakan dari berbagai produk,seperti sembako,hasil pertanian, berbagai olahan makanan dan lainya.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Acara Manjur di Desa Cibadak, Bupati Cianjur Menyampaikan Ini!
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit