Senin, 27 Mei 2024
IMG-20231229-WA0015~2

6 Poin Pilot Project di Pemdes Cikanyere Teralisasi di Akhir Tahun 2023

23des

Cianjur, – eSKonCer.com,- Menjadi kepala desa di jaman now ini, tidak cukup hanya dengan memenangi pemilihan saja melainkan juga harus punya visi yang jelas mengenai pembanguan ekonomi desanya. Kepala Desa saat ini bahkan memiliki peran yang sangat menentukan. kesejahteraan warga desa.

Salah satu nya di Desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.Jawa Barat. Kades Sukaresmi Dadang Sulaiman membuka trobosan 6 poin Project yang terealisasi di akhir tahun 2023 ini.

Kepala Desa Cikanyere Dadang Sulaeman menjelaskan Alhamdulillah di akhir tahun 2023

pertama saya akan meningkatkan kapasitas pada awal tahun 2023 dari dana desa (DD) tahun 2023 diantaranya infra stuktur jalan,ketahanan pangan salahsatunya padi,kambing dan sapi,pemberdayaan,insentif guru paud,Banprov, BLT DD,i ADD nsentif RT,RW

“Ia menjelaskan dari anggaran semuanya itu 1,4 M menyalurkan dari hasil Rapat Koordinasi (Rakor) di Desa Cikanyere

Kades menjelaskan untuk kedepannya mungkin masyarakat banyak yang menanyakan tentang ketahanan pangan dengan baik yang terakhir untuk memperdayakan masyarakat.

“Kita harus selalu tampak pelayanan masyarakat meningkatkan lagi. pemerintah pusat yang namanya bantuan dari pemerintah untuk masyarakat,

 harus diutamakan”ucapnya

Untuk Banprov sendiri pembangunan desa Cikanyere pembuatan dari mulai ruangan desa samapai pembuatan musola dan auning aluminium di depannya desa.

Kami berharap itu bisa meningkatkan pelayanan maupun administrasi dengan harapan yang akan mewujudkan desa Cikanyere lebih maju dan agamis

” Ya di tahun 2023 ini semua sudah terealisasi semua pembangunan yang ada di desa Cikanyere sudah teras di rasakan oleh warga sekitar dan pemdes mampu meningkat lagi ataupun lebih mudah dimanfaatkan oleh warga masyarakat desa Cikanyere”pungkasnya.

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Poin Pilot Project di Pemdes Cikanyere Teralisasi di Akhir Tahun 2023
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit